hhg

http://dc243.4shared.com/img/YJ8eZ5Zv/Seph.gif
TheHack3r.com

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

tips, trik, ponsel, internet, gratis, aplikasi, info Only in www.XP-ZONE.co.cc

Dengar Lagu Sambil Online
dhuryodana
tukar link
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Der

4shared search
PageRank Checking Icon PageRank Checking Icon PageRank Checking Icon Free Counters

Marquee

Selamat Datang Di

wibiya widget

Scroll

Gilang Pradana Blogs

SCTV

Klik tombol di samping kiri volume, untuk memperbesar layar
Selamat Datang Di Gilang Pradana Blogs

GILANG PRADANA

Senin, 14 Februari 2011

 VALENTINE DAY




Ucapan Valentine Day - Yeah Gua Buat Ni Sms Buat Spesial Valentine Day Bagi Yg Merayakan
Silahkan Simak Bersama Sama Kalau Suka Tinggal Copas..
Yeah Good Luck

Ucapan Valentine Day

  1. Ucapan Valentine Day


  2. 1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

    2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

    3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

    4. Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

    5. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

    6. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

    7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

    8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

    9. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

    10 Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

    11. Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok

    12. Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

    13. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

    14. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

    Dari http://drisye.blogspot.com/

    15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

    16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

    17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

    18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

    19. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

    20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

    21. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

    22. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

    23. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

    24. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

    25. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh
  3. Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
    mampu bangkitkan hayalku
    met valentine days

    Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
    kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

    Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

    Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
    untukmu. Selamat hari Valentine

    Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
    jangan berpikir terlalu panjang.

    Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
    SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

    kamu tahu coklat itu manis
    kamu tahu bunga itu indah
    tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
    met valentine say

    waktu bergulir lambat
    merantai langkah perjalanan kita
    berjuta cerita terukir dalam asmara kita
    met valentine sayang i luv u

    saat hati terjebak oleh cinta
    saat diri ini tidak bisa menahan
    dan terhanyut oleh getaran cinta
    betapa indah nya cintamau oooh valentine day

    Yang aku mau hanya dirimu
    Kau seorang Yang mau jadi milikku
    untuk menemani malam kasih sayang ini
    i luv u beb..

    saat kamu meneteskan airmata
    kamu kehilangan cinta
    aq datang dengan membawa cinta
    dan aq bilang I LOVE YOU

    We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.

    Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end.

    We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.

    Without love, what are we worth? Eighty-nine cents! Eighty-nine cents worth of chemicals walking around lonely

    Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity 

Kartu Ucapan Selamat Hari Valentine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar




widget by Aloweis